Jumat, 02 Mei 2014

BUKIT CINTA



BUKIT CINTA
Keindahan alam merupakan suatu pemberian Tuhan yang harus di jaga dan di lestarikan karena keindahan alam tersebut merupakan ciptaan Tuhan yang sangat ternilai.
Di balik  puncak bukit yang tinggi dipenuhi rerumputan yang hijau dan luas, terdapat  gua-gua peninggalan jepang yang mempunyai nilia sejarah sebagai tempat persembunyian rakyat indonesia pada masa perang dunia ke II serta diselingi beberapa pepohonan yang menambah  keindahan bukit Cinta tersebut.
Dari puncak bukit tersebut kita dapat menikmati pemandangan alam kota kupang yaitu, hijaunya pepohonan, birunya lautan yang membentang luas dan sejumlah gedung-gedung yang berukuran besar dan gugusan perumahan dari ujung kota kupang.
Selain itu, di sore  hari kita dapat menikmati indahnya sang surya perlahan-lahan tenggelam di ufuk barat dan menjelang malam dari puncak bukit tersebut kita dapat melihat lampu-lampu yang gemerlap menghiasi indahnya malam kota kupang.
Awalnya bukit ini tidak memeiliki nama. Namun, karena dilihat dari keindahan pemandangannya orang-orang sering berkunjung untuk berefresing dan foto bersama atau melakukan kegiatan seperti, merayakan hari ulang tahun, hari valentine dan kegiatan lainnya sehingga orang-orang menyebut nama bukit ini dengan nama BUKIT CINTA .

Bukit ini atau yang biasa orang menyebutnya dengan nama Bukit Cinta terletak di Jl. Balfai II Kel.Penfui Timur Kabupaten Kupang Tengah. Tempat ini mebuat orang-orang tidak bosan untuk berkunjung dan juga tidak ada biaya atau tiket masuk seperti tempat wisata lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar